Java Travel Tips

Salah satu hal khusus tentang JavaCove adalah lokasi terpencil di desa pantai Batukaras, sebuah kawasan wisata jauh dari jalur utama. Pengalaman ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, jadi kami mendorong Anda untuk mempertimbangkan hal-hal berikut sebelum booking.



DATANG KESINI

Untuk sampai ke JavaCove memerlukan seharian penuh perjalanan mobil dari Jakarta

(9 jam) atau setengah hari dari Bandung (7 jam). Walaupun itu adalah sebuah perjalanan panjang, perlu diingat bahwa jarak ini menyimpan pesona alam desa dan juga pengembangan pariwisata yang tidak dapat ditemukan dimana-mana.

 

LIBURAN BESAR DI BATUKARAS

Selama periode liburan besar akan sangat penuh sesak dengan ribuan orang mengunjungi setiap hari.

Hal ini sangat sibuk dan tidak benar-benar refleksi dari seperti apa daerah ini untuk hampir sepanjang tahun. Harap Anda mempertimbangkan kalau daerah Batukaras cocok untuk liburannya pada musim ramai: PASKA 14APR s/d 16APR 2017; LIBURAN SEKOLAH 27JUN s/d 8JUL 2017; LEBARAN 23JUN s/d 02JUL 2017; NATAL/TAHUN BARU 23DEC 2017 - 7JAN 2018.

FASILITAS / LISTRIK / INTERNET

Desa Batukaras adalah kawasan wisata terpencil di 'negara berkembang' dari Indonesia

di mana standar sarana dan prasarana pariwisata tidak setingkat yang ada di pulau pariwisata Bali. Listrik dapat kurang dari diandalkan dan ini kadang-kadang dapat mempengaruhi fasilitas hotel.

Tersedia free Wifi untuk tamu JavaCove tapi kadang-kadang access internet terbatas karena kami berlokasi di desa terpencil.

MAKANAN

Sarapan Barat disajikan setiap hari di JavaCove dan sudah termasuk dalam tarif kamar.

Untuk makan siang dan makan malam, para warung dekat JavaCove melayani segar dan bergizi masakan Indonesia. Jika Anda merasa seperti ingin menikmati makanan Barat, ruang makan 'al fresko' kami menyajikan masakan Eropa. Harap dicatat di Batukaras beragam makanan tidak sejauh yang ditemukan di kawasan wisata lebih populer di Indonesia.

ALKOHOL

Cenderung tidak boleh meminum minuman alkohol di tempat umum,

termasuk di 'al fresko' di JavaCove Beach Hotel (beer, wine, cocktails tidak apa-apa dan tersedia di 'al fresko'). Minuman keras lain tidak tersedia di daerah ini, namun jika Anda memutuskan untuk membawa Anda sendiri ingat bahwa Anda harus mengkonsumsi minuman ini pada balkon pribadi Anda atau di kamar Anda.

MASYARAKAT

Walaupun terletak di pulau Jawa, Provinsi Jawa Barat ini disebut sebagai 'Sunda'

oleh orang lokal yang menyebut diri mereka orang Sunda. Tamu kita sering berkomentar bahwa Orang Sunda adalah beberapa orang yang paling akrab dan ramah-ramah yang mereka temui. Mereka hidup sederhana gaya hidup desa dan memiliki komitmen yang mendalam terhadap unsur-unsur damai iman Islam mereka.

BUDAYA KESADARAN

Desa Batukaras adalah tempat pariwisata yang tenang dan penduduk setempat menyenangi pelancong asing yang berada,

tetapi, kami mengingatkan cara berpakaian anda. Bikini dan celana pantai tidak masalah di pantai, tapi bukan pakaian yang paling tepat untuk berkeliling sekitar daerah desa!

BAHASA

Bahasa Inggris tidak secara luas digunakan di daerah ini. Semua staff di JavaCove Beach Hotel

sudah terbiasa dengan pengunjung asing dan memahami bahasa Inggris terbatas untuk membantu Anda dengan kebutuhan harian Anda. Banyak dari penduduk yang ramah, berbicara bahasa Inggris dan kami mendorong Anda untuk mengatur tur lokal, menyewa papan selancar, dan transportasi lokal langsung dengan mereka ketika Anda di Batukaras.

INTERAKSI LOKAL

JavaCove Beach Hotel telah didirikan dengan dukungan dari desa

masyarakat dan penduduk yang ramah, selalu menyambut kami dan tamu-tamu kami ke wilayah mereka dengan keramahan yang tulus. Interaksi dengan masyarakat lokal adalah bagian dari pengalaman di JavaCove dan tamu-tamu kami selalu mengambil kenangan hangat sewaktu mereka dengan orang-orang setempat serta tempatnya.